9 Jun 2012

Internet Download Manager [IDM] 6.07 dan IDM 6.11Full Patch Dua2nya

Assalam, kali ini saya akan posting ...yah sesuai judulnya internet download manager, yang saya bagi2 kali ini yaitu yang IDM 6.07 dan IDM 6.11 tentunya lagsung dengan cracknya atau patchnya jadi ini IDM FULL.

Mungkin teman2 yang mau Download atau yang bisa mendownlaod  tau dengan IDM. Tapi bagi yang baru and bagi yang kesulitan download Lebih baik menggunaka pihak Kedua ini, karna ini juga adalah trik untuk mempercepat downlaoad dan menjaga file pada sedang download. And pastinya saya tidak minta bayaran untuk patchnya. Patchnya ini membantu agar IDMnya dipakai selama2nya. Hehehehe.


Tapi Setiap yang gratis ada juga peraturannya agar bisa terpakai Selama mungkin. syaratnya mudah kalo kamu sedang konek internet jangan diperbaharui IDMnya atau jangan di Install IDM terbarunya. Misalnya aja disini saya menyediakan IDM 6.07 lengkap dengan patchnya, nah kalo kamu instal yang ini jangan install yang IDM 6.08 sampai 6.10 karena aku nga menyediakan patchya jadi IDMnya akan Try alias hanya bertahan sampe 30 hari saja. tapi teman2 tidak perlu kuatir karena saya juga menyediakan Patch IDM terbaru yaitu IDM 6.11.

lansung saja yang berminat download  silahkan download pada link dibawah ini kapasitanya kecil ko' :


"Internet Download Manager [IDM] 6.07"
4.5 MB

 "Patch Internet Download Manager [IDM] 6.07"
 
 1 MB

"Internet Download Manager [IDM] 6.11 + Patch Internet Download Manager [IDM] 6.11"
"FULL Gratis"
  
5.5 MB 


OK, Wassalam.

Tidak ada komentar: