28 Okt 2012

TRIK MENGUBAH SUARA WINDOWS DAN FUNGSI SONY SOUND FORGE


Assalam.. lama nda posting kaya udah setahun... nunggu kesempatan yang tepat sih karna banyak kegitan akhir-akhir ini, Alhamdulillah juga dah sembuh dari sakit malaria...
karena saat ini aku lagi liburan di biak (papua) sarang penyakit malaria. Aku ucapin takaballlahu minna waminkum selamat idul adha, semoga kesalan-kesalahan kita diampuni dan amal-amal kita diterima disisi Allah.
insya Allah pada kesempatan kali ini aku mau posting mengenai software yang berfungsi memotong audio kamu supaya jadi ringtone atau teman - teman yang juga ingin menambah efek pada lagu yang ingin diedit dan masih banyak lagi fungsinya. Nama sofwarenya adalah sound forge produck dari Sony

Selain aku memperkenalkan software ini disini juga saya akan memberikan trik komputer bagaimana mengubah suara dari start windows di win xp dan 7 caranya mudah kok
1.    Arahkan kursor ke icon Voice/suara/volume/speakers “klik kanan”
2.   Setelah muncul berbagai macam pilihan, pilih "voice / Suara"

3. untuk win xp ubah suara Windows start dan windows shutdown sedangkan untuk windows 7 yang di ubah adalah suara windows logon dan windows shutdown
4. Bagi windows 8 silahkan otak atik sendiri, kayaknya nga jauh beda dengan windows 7

Maaf yah karena kebetulan windows aku pake bahasa indonesia...

Nah untuk teman yang ingin rubah suara komputernya pada saat menghidupkan/star windows dan mematikan/windows shutdown dapat mengikuti tips jitu diatas.. tapi ingat lagu atau suara yang dimasukkan harus dalam bentuk wave... nah sound forge mampu mengubah lagu atau audio dari mp3 atau wma ke wave, caranya gampang tinggal save as pilih type wave.
Sekian dulu thanks before.... Wassalam 

DOWNLOAD SOUN FORGE [SONY] + CRACK
INDOWEBSTER 112 MB