24 Nov 2012

TRIK MENGUBAH SUARA WINDOWS bagian 2

Assalam... ok lansung aja kali ini aku mau posting tentang MENGUBAH SUARA WINDOWS bagian dua... walaupun
kali ini yang saya sebutkan adalah trik yang hanya merubah start windows-nya saja...pada posting kemarin
aku sempat bilang bahwa pada windows 7 start windowsnya nga bisa diubah hanya logon windows ternyata
setelah aku pelajari ada aplikasi yang mampu mengubah suara start windows.
nah kali inilah aku mau posting mengenai software yang mampu mengubah suara start windows pada Windows 7, berikut langkah-langkahnya..


1. Download Software Startup Sound Changer di sini

2. Jalankan Aplikasinya akan muncul 3 pilihan yaitu:

1. start adalah untuk memutar suara start windows
2. Replace Adalah untuk mengubah suara yang kita inginkan dengan syarat type dari suara atau musiknya
   berformat "Wave".
3. Restore adalah mengembalikan suara Start Windows yang asli.

gamapangkan cara mengubahinnya

ok sekian dulu.. semoga bermanfaat... jana...